ARMY China Jelaskan Bagaimana Kim Seokjin Saat Menghampirinya dengan Jarak Sangat Dekat

- 5 Desember 2021, 08:51 WIB
Kim Seokjin BTS
Kim Seokjin BTS /

EDITORNEWS – Kim Seokjin, lebih dikenal dengan Jin dari BTS adalah pria yang menjuluki dirinya sendiri dengan julukan Worldwide Handsome. Dia adalah member tertua atau disebut juga hyung tertua grup BTS.

Berbeda dengan Kim Taehyung atau V BTS yang memang diberikan gelar The Most Handsome Man oleh majalah Amerika Serikat, Jin memberikan julukan itu pada dirinya sendiri.

Meskipun begitu, julukan yang ia berikan pada dirinya sendiri memang benar adanya. Pasalnya, Jin memang sangat tampan dilihat dari sisi manapun.

Seorang ARMY China mengungkapkan ia bertemu dengan Jin BTS dengan jarak sangat dekat. Dibagikan oleh salah satu akun penggemar BTS @urfavnoona, Ia mengatakan bahwa ia bukanlah Jin Stan.

Baca Juga: Ternyata Jungkook dan J-Hope BTS Pernah Bertengkar Hanya Karena Sebuah Pisang, Begini Ceritanya

ARMY tersebut berpikir bahwa Jin memiliki ketampanan standar Korea Selatan pada umumnya. Ternyata dugaannya salah ketika ia bertemu dengan Jin secara langsung.

ARMY tersebut melihat Kim Seokjin pertama kali dari jarak dekat saat soundcheck karena Jin yang datang pertama kali. Ia terpaku melihat Jin dan mendadak speechless.

“Jenis tampan yang tidak ada di dunia ini, rambut ungu, wajah kecil yang membuatku malu dengan diriku sendiri, bahu lebar, pinggul kecil, dan kaki yang panjang” ungkap ARMY China tersebut.

Ia juga mengatakan Jin bukan yang paling bersinar diantara member BTS tapi keberadaan Jin dalam BTS melampaui keberadaan yang lain. Menurut ARMY tersebut Jin memiliki tatapan mengintimidasi dan aura dingin yang jauh.

Baca Juga: Jimin Ungkap Siapa Member yang Tidak Pernah Memarahinya, ARMY Tidak Akan Menduga Jika Sosok Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x