Member BTS Bermain Tanpa Aturan dan Membuat Jiwa Leader RM Menggebu-gebu

- 5 Desember 2021, 08:58 WIB
BTS ketika bermain dengan dan tanpa Namjoon
BTS ketika bermain dengan dan tanpa Namjoon /

EDITORNEWS – Kim Namjoon, lebih dikenal dengan RM adalah leader BTS, sebuah grup musik laki-laki asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment.

RM memiliki tanggung jawab besar sebagai seorag leader, dimana dia menjadi perantara antara perusahaan dan para member BTS.

Sulitnya menjadi member pernah diungkapkan oleh RM pada salah satu episode di acara The Problematic Man. Saat itu Suho sebagai leader EXO juga mengungkapkan hal yang sama.

Meskipun begitu, hubungan leader dan member sangatlah akrab. Hal ini terlihat bagaimana RM selalu ada untuk menjadi yang terdepan jika berurusan dengan kepentingan BTS.

Baca Juga: ARMY China Jelaskan Bagaimana Kim Seokjin Saat Menghampirinya dengan Jarak Sangat Dekat

Namun, tahukah anda, ternyata beginilah yang terjadi ketika BTS dengan dan tanpa adanya Kim Namjoon. Hal ini terjadi pada salah satu acara BTS dimana para member bermain botol minum plastik diatas meja.

Tadinya keenam member yang terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook bermain saling tangkap botol minum plastik satu sama lain. Mereka mengoper botol satu sama lain.

Permainan berlangsung dan mereka saling oper dan tangkap botol minum plastik masing-masing. Namun karena tidak beraturan sehingga cepat berhenti dan gagal. Mereka pun saling tertawa.

RM awalnya duduk di sebuah kursi hanya memperhatikan apa yang dilakukan para member BTS. Ketika melihat mereka melakukan permainannya tidak beraturan, jiwa leadernya menggebu-gebu.

Baca Juga: Ternyata Jungkook dan J-Hope BTS Pernah Bertengkar Hanya Karena Sebuah Pisang, Begini Ceritanya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah