Maia Estianty Tulis Kalimat Bijak, Isyarat Sindir Mulan Jameela?

- 6 Oktober 2021, 13:50 WIB
Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty tiba-tiba muncul dengan menuliskan kalimat soal hukum tabur tuai. Sindir seseorang?*
Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty tiba-tiba muncul dengan menuliskan kalimat soal hukum tabur tuai. Sindir seseorang?* /Tangkapan layar Instagram @maiaestiantyreal

EDITORNEWS - Maia Estianty dan Ahmad Dhani pernah menikah ditahun 1996 dan dikaruniakan 3 orang anak laki-laki.

Akan tetapi rumah tangganya tidak bertahan lama karena ada sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani dan teman duetnya Mulan Jameela.

Setelah resmi berpisah Ahmad Dhani langsung membondong Mulan Jameela untuk berumah tangga sementara Maia memutuskan untuk menyendiri dulu.

Setelah 10 tahun mengobati rasa sakitnya akhirnya Maia Estianty menemukan pendamping hidupnya yakni Irwan Mussry.

Baca Juga: Bukti Cinta ARMY Kepada BTS Dipajang Staff RUN BTS, V Hampir Menangis karena Tersentuh

Baru-baru ini Maia Estianty mengunggah sebuah kalimat bijak di Instagram miliknya yang berisikan kita harus banyak bersyukur jika hidup ingin berkah.

"Hidup itu kalau mau akhir hidupnya enak, berkah, banyak2lah berbuat baik dan bersyukur," ujar Maia dalam Instagram @maiaestiantyreal 5 Oktober 2021.

Kalimat tersebut berisikan sebuah kejadian di masa lalu yang kini menerima hasil berkat kesabarannya.

"Kalau di masa tua banyak ketidak enakan hidup, coba ditanyakan dalam hatinya, apa yang pernah dilakukan di masa mudanya. Jika di masa mudanya banyak diuji, bersabarlah, karena janji Allah selalu benar, akan memberikan hadiah yang indah kepada mereka-mereka yang mau bersabar," lanjutnya.

Baca Juga: Rizky Billar Buka Sesi Tanya Jawab Mengenai Kemiripan Wajah Anak yang Tengah di Kandung Lesty Kejora

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x