Stan Agensi Lain Sibuk Dukung Idol yang Comeback, YG Stan Malah Panen Ponakan Online

- 27 September 2021, 17:03 WIB
Bobby iKON dan Taeyang BIGBANG
Bobby iKON dan Taeyang BIGBANG /

EDITORNEWS - YG stan atau penggemar YG baru-baru ini sedang merasakan bahagia karena kabar yang datang dari 2 anggota boy grup naungan YG Entertainment.

Pada 27 September hari ini, media melaporkan mengenai kelahiran anak pertama Bobby iKON dari kekasihnya yang diungkapkan berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya pada 20 Agustus lalu, Bobby sempat mengejutkan penggemar karena tiba-tiba mengumumkan akan segera menikah dan akan menjadi seorang ayah.

Kelahiran putra rapper iKON ini pun disambut hangat oleh para iKONIC atau penggemar iKON yang mengucapkan selamat kepadanya hingga nama Bobby pun menjadi trending di Twitter.

Tak sampai disitu, kabar bahagia selanjutnya datang dari Taeyang BIGBANG yang dilaporan akan menjadi seorang ayah karena istrinya, Min Hyorin sedang hamil besat dan akan segera melahirkan.

Baca Juga: Karni Ilyas Menutup Indonesian Lawyer Club Ternyata Ini Alasannya

Menurut sebuah wawancara dengan Hangook Ilbo pada tanggal 27, Min Hyorin saat ini sedang hamil dan dijadwalkan akan segera melahirkan.

Keluarga, termasuk suaminya Taeyang, dengan senang hati menunggu kelahiran kehidupan baru.

Taeyang menikah dengan Min Hyorin pada Februari 2018 lalu setelah menjalin hubungan selama 3 tahun. Setelah penantian panjang, akhirnya keduanya akan segera dikaruniai seorang anak.

Min Hyorin dan Taeyang saat ini tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong, Seoul, senilai 10 miliar won. Keduanya juga terlihat berjalan-jalan di dekat Hannam-dong oleh warga setempat.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah