Wendy Beri Kode Red Velvet Akan Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, ReVeluv Lega

- 15 September 2021, 10:56 WIB
Red Velvet
Red Velvet /

EDITORNEWS - Red Velvet merupakan girl group di bawah naungan agensi SM Entertainment yang debut pada 1 Agustus 2014 lalu.

Telah menjalani kontrak selama 7 tahun dengan SM Entertainment, ReVeluv (penggemar Red Velvet) tengah menunggu berita tentang apakah Red Velvet telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Namun salah satu anggota Red Velvet, Wendy baru-baru ini memberi kode bahwa Red Velvet akan memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Dikarenakan Wendy's Youngstreet tidak tayang pada akhir pekan, situs penggemar terkenal WEN pernah bertanya kepada Wendy apa yang akan dia (Wendy) lakukan hari Sabtu ini.

Baca Juga: Taeyeon Girls' Generation Menjadi Wajah Baru untuk Kostum Streetwear Nerdy

Main vocal Red Velvet ini mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia akan menghabiskan hari itu untuk mengambil foto.

"Uhm, aku akan mengambil gambar. Tidak, seperti.. Untuk nanti.., sepertinya tidak apa-apa untuk memberitahumu?" ungkap Wendy.

Meskipun awalnya dia tidak yakin apakah dia bisa mengungkapkan pemotretan apa yang akan dia lakukan, dia akhirnya mengungkapkan untuk mengambil gambar Season Greetings.

Red Velvet's Season's Greetings berikutnya akan dirilis untuk tahun 2022 dengan demikian, Wendy mengkonfirmasi bahwa syuting sedang berlangsung adalah petunjuk yang cukup besar bahwa dia mungkin telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment.

Baca Juga: Sepele, Namun Justru Bisa Bikin Yoongi 'Suga' Menangis

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah