King of Fashion, Kai EXO Dipilih Sebagai Global Ambassador Seoul Fashion Week 2022

- 14 September 2021, 19:10 WIB
Kai EXO dipilih sebagai duta Seoul Fashion Week
Kai EXO dipilih sebagai duta Seoul Fashion Week /

EDITORNEWS - Kim Jongin atau yang lebih akrab disapa Kai merupakan main dancer EXO yang memiliki badan atletis dan dikenal dengan fashionnya yang menarik.

Pada 14 September hari ini, Kai diumumkan akan aktif sebagai Duta Seoul Fashion Week yang telah diakui oleh penggemar seluruh dunia.

Kai akan menjadi wajah baru Seoul Fashion Week yang mengenakan kostum desainer BMUET (TE) dan meluncurkan semangat untuk mendukung ekspansi desainer domestik ke luar negeri.

Diharapkan minat dan kesadaran akan Seoul Fashion Week akan meningkat, serta minat akan sejarah, tradisi, dan masa depan Seoul selama 600 tahun yang terkandung dalam Seoul Fashion Week kali ini.

Baca Juga: Momen 6 Member BTS Ungkap 'Namjoon Adalah Member Terbaik', Terbukti Apa Enggak Nih?

Kota Seoul mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan "2022 S/S Seoul Fashion Week" secara digital tanpa tatap muka selama 7 hari dari tanggal 7 Oktober hingga tanggal 15.

Hal ini pun diharapkan dapat menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia sebagai film fashion yang mengambil tempat di tempat yang merangkul sejarah Seoul.

Seoul Fashion Week terdiri dari total 37 film fashion selama 7 hari dan pembukaan dan penutup yang dijalankan oleh artis. "Seoul Collection" yang dipersembahkan oleh 26 desainer ternama dijadwalkan akan digelar di istana dan tempat yang mewakili warisan Seoul.

Sedangkan "Generation Next" oleh 11 desainer baru merupakan latar yang menghubungkan masa kini dan masa depan Seoul, termasuk DDP, yang dianggap sebagai pintu gerbang bagi para desainer.

Baca Juga: Beginilah Kocaknya Tingkah Lesti Kejora dan Rizky Billar Jika Sedang Gabut, Bikin Ngakak!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah