Momen 6 Member BTS Ungkap 'Namjoon Adalah Member Terbaik', Terbukti Apa Enggak Nih?

- 14 September 2021, 18:56 WIB
Namjoon, RM BTS/instagram
Namjoon, RM BTS/instagram /

EDITORNEWS - Sosok Leader BTS dengan nama Namjoon atau kerap dipanggil dengan nama panggung RM BTS, yang disebut selalu memimpin anggota lainnya dengan bijaksana.

Kemampuan dan sikap dari seorang pemimpin disebut sangat tampak dari sosok Namjoon, dan hal tersebut terbukti dengan harmonis dan kompaknya para member dibawah kepemimpinannya.

Kerap dipuji-puji karena merupakan leader terbaik yang menjadikan mereka kompak, member BTS lainnya seperti Jungkook BTS, Jimin BTS, Jin BTS, J-Hope BTS, V BTS dan Suga BTS, memuji sang Leader dengan kompak.

Baca Juga: Ini Jawaban Petinggi Negara Malaysia 'Agong' Kala Harus Memilih BTS Atau BLACKPINK

Dengan kompak mereka mengungkapkan "Namjoon adalah member terbaik", dan mereka mengulangi kalimat pujian tersebut beberapa kali.

Mendengarkan ungkapan mereka, Namjoon sontak terharu dan tersipu malu loh MY, hihihi.

Harmonisnya rasa persahabatan dan kekeluargaan mereka, pastinya tak lepas dari sosok RM BTS yang selalu memberi arahan dan menyatukan member lain dengan baik.

Baca Juga: Tak Hanya Bisa Ke New York, Bujang BTS Bisa Kunjungi 100 Negara Tanpa Visa Berkat Pasport Ini

Hal tersebut terbukti dengan kesuksesan BTS dalam segala hal, hingga membuat mereka menjadi grup K-pop berprestasi. Dengan prestasi tersebut, mereka menjadi pilihan presiden untuk mewakili negara pada sidang PBB.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah