Sering Ternistakan, Bukti Kesabaran Unlimitied Suho Terhadap Member EXO

- 13 September 2021, 19:24 WIB
Suho selalu sabar dengan tingkah member EXO
Suho selalu sabar dengan tingkah member EXO /

EDITORNEWS - EXO merupakan boy grup asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 member. Sejak debut, EXO telah berhasil meraih banyak penghargaan, baik di dalam maupun luar negeri.

Di balik keberhasilan mereka ini, ada kisah dari member yang sering usil dan leader yang selalu sabar. Leader boy grup yang berisi visual ini adalah Kim Junmyeon atau yang lebih akrab dikenal dengan Suho EXO.

Suho pun dikenal sabar dalam menghadapi 'kelakuan' 8 member EXO lainnya. Selain itu, kepemimpinannya memang tak perlu diragukan lagi hingga ia dijuluki sebagai leader terdebest.

Di depan media atau di berbagai konferensi pers, Suho akan selalu menjadi juru bicara karena member EXO menolak mikrofon yang mereka terima dan pada akhirnya menyerahkan pada Suho.

Baca Juga: Ucapan Suga BTS Kepada RM Jadi ‘Clue’ BTS Akan Berkarir Hingga 10 Tahun Mendatang

Aktor Rich Man itu padahal sudah menjawab tapi karena member lainnya menolak, Suho pun akhirnya dengan lapang dada memberikan respon untuk semua pertanyaan yang diajukan pada EXO.

Ini artinya member EXO lainnya sangat percaya kalau Suho akan bisa memberikan jawaban tepat nan bijak.

Tak hanya itu, Suho juga membuktikan kalau dirinya memang royal kepada member EXO lainnya. Di acara Knowing Brothers, ia cerita pernah memberikan semua member dan staf EXO jaket tebal.

Di acara EXO Showtime juga, keroyalan Suho ini pernah terlihat. Kala berada di sebuah restoran bersama dengan D.O., Suho dengan suka rela menyerahkan kartu kreditnya, kala membernya itu bilang ingin beli makanan.

Baca Juga: Begini Kalimat Savage Jimin BTS Kepada Pacar ARMY Yang Tidak Menyukai BTS

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah