Inilah Alasan Para Trainer K-Pop Tak Bisa Berhenti Memuji Fisik ASTRO Cha Eunwoo

- 13 September 2021, 18:37 WIB
16 Foto Cha Eunwoo ASTRO Pesonanya Gak Ketulungan Bikin Jantungan!
16 Foto Cha Eunwoo ASTRO Pesonanya Gak Ketulungan Bikin Jantungan! /Instagram

EDITORNEWS - Idol K-Pop selalu memiliki jadwal yang ketat, mulai dari latihan, variety show, dan pertunjukan.

Artis juga diharapkan tetap bugar untuk mempertahankan tampilan kesempurnaan yang diharapkan penggemar. Meski tampil dengan energi tinggi, banyak dari mereka tetap pergi ke gym untuk menjaga fisik mereka.

Dalam video terbaru untuk AYO, Trainer Kim Dae Hyun dan Lee Seok Jun mendiskusikan semuanya mulai dari pelatihan dengan beberapa idol terbesar.

Para pelatih menjelaskan bahwa mereka bekerja dengan banyak idol selama karirnya. Namun, salah satu idol yang bekerja dengan kedua pelatih adalah Cha Eunwoo ASTRO!

Baca Juga: Ucapan Suga BTS Kepada RM Jadi ‘Clue’ BTS Akan Berkarir Hingga 10 Tahun Mendatang

Para pelatih menjelaskan bahwa mereka bekerja dengan banyak idol selama karirnya. Namun, salah satu idol yang mendapat acungan jempol dari kedua trainer tersebut adalah Cha Eunwoo ASTRO.

Seperti yang diharapkan, mereka tidak memiliki apa-apa selain kata-kata positif tentang penampilannya, yang tidak mengejutkan mengingat dia dipandang sebagai salah satu visual teratas di K-Pop.

Cha Eun-woo rupanya merupakan nama panggung dari pria asli bernama Lee Dong Min ini yang Lahir pada 30 Maret 1997.

“Dia memiliki wajah yang kecil dan cantik. Dia tinggi dan bertubuh besar, sehingga tubuhnya memiliki kecantikan maskulin. Ketika saya melihat ke cermin di sebelahnya, saya merasa tertekan,” Ucap Kim Dae Hyun.

Kim Dae Hyun juga menambahkan bahwa Eunwoo memiliki visual yang menakjubkan, bahkan ketika dia masih trainee dan memiliki wajah yang “Siap menjadi populer.”

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah