Putus Karena Posesif Hingga Putus Karena LDR, Inilah Kisah Asmara 9 Member EXO

- 13 September 2021, 21:25 WIB
Kisah asmara member EXO sejak sebelum debut
Kisah asmara member EXO sejak sebelum debut /

EDITORNEWS - Kisah asmara idol Korea sering menjadi sorotan para netizen. Ada idol yang terciduk oleh media dan tidak mengakuinya, ada juga yang terbuka kepada publik soal kisah asmaranya.

Tak berbeda jauh dari member grup EXO sebagai grup populer di kalangan penggemar, kisah asmara ke-9 membernya sering menjadi sorotan dari para netizen.

Kisah asmara member EXO ini terjalin sebelum mereka debut dan ada juga yang terciduk saat mereka sudah terkenal.

Berikut kisah asmara member EXO yang harus para penggemar ketahui.

Baca Juga: Lakukan Pengakuan Dosa Masa Lalu pada Penggemar, Beomgyu TXT: “Aku Sekarang Anak Baik”

1. Xiumin
Member tertua EXO ini adalah satu-satunya member yang tak pernah digosipkan pacaran. Dia tidak pernah menyebut soal hubungan asmaranya dan tidak pernah ada foto dirinya bersama perempuan lain.

Dalam sebuah wawancara, Xiumin pernah bicara bahwa dia percaya akan cinta pada pandangan pertama, namun menurutnya, mengenal seseorang lebih jauh itu lebih penting untuk menjalin hubungan. Tipe Xiumin adalah seorang wanita yang dewasa dan perhatian seperti artis Korea Lee Bo Young.

2. Suho
Dalam program televisi Problematic Men, Suho berbicara soal kehidupan cintanya. Leader EXO ini pun mengaku pertama kali berpacaran saat SMA. Ia menjalin hubungan selama dua tahun dengan perempuan beruntung tersebut.

Selama berpacaran, Suho memperlakukan pacarnya dengan romantis dan menyebut bahwa dia sering mengajak pacarnya itu untuk menikmati acara candlelight. Dia juga pernah menyanyikan lagu untuk sang pacar. Keromantisan ini yang selalu diidam-idamkan oleh para EXO-L.

Baca Juga: Badan Semakin Berotot, Alasan Sedih RM Mulai Rajin Berolahraga

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x