Kenapa Suga BTS Disebut Kucing? Alasannya Buat ARMY Senyum-senyum Sendiri

- 9 Agustus 2021, 12:11 WIB
Suga is Little Meow-meow,
Suga is Little Meow-meow, /

EDITORNEWS - Suga atau pemuda berusia 28 tahun yang memiliki nama Yoongi ini ternyata memiliki banyak nama panggilan, seperti Batu, Ikan Uparupa hingga Kucing.

Banyak alasan dan kejadian yang membuat julukan ini terbilang sangat cocok untuk dirinya bahkan nama ini merupakan nama pemberian dari army hingga rekannya karena tingkahnya yang aneh.

Disebut batu karena sifatnya yang dingin dan terkesan cool, namun dibalik itu ternyata ia juga keras kepala.

Sementara ikan Uparupa, merupakan nama pemberian dari Namjoon atau RM BTS karena tingkah dan bentuk wajahnya yang mirip dengan ikan air laut tersebut.

Baca Juga: BTS Kembali jadi Juara Penghargaan Musik Myx Music Awards di Asia Tenggara

Sementara Kucing, juga diberikan karena tingkah suka yang tidak bisa diam. Melansir dari akun instagram fansbase Army @7bts_armyjjang, saat Suga disentuh rekannya Jimin BTS, ia langsung lari kencang.

Sisi keras kepala dan dingin dari Suga, ternyata iya juga sangat manja dengan sahabatnya J-Hope.

Tertangkap kamera, dibeberapa kesempatan Suga nampak mengelus kepala di lengan J-Hope, ini juga diimbangi tatapan manja Suga membuat siapapun yang melihat mereka senyum-senyum sendiri.

Tingkah yang terbilang manja Suga terhadap J-Hope ini sama seperti kucing dengan majikannya yang manja tidak heran, Suga selalu disebut bucinan dari J-Hope.

Meski seorang rapper dengan suara yang garang, Suga tetap tampak menggemaskan Ia lantas dijuluki "Lil Meow Meow" oleh ARMY, yang berarti suara kucing kecil.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah