Saingan Aktor Veteran Kim Soo Hyun, Kim Taehyung Akan Menjadi Aktor Drama Korea dengan Bayaran Termahal

- 8 Agustus 2021, 10:45 WIB
Kim Soo Hyun dan Kim Taehyung dalam satu Frame / Kalose.
Kim Soo Hyun dan Kim Taehyung dalam satu Frame / Kalose. /

EDITORNEWS - Kim Taehyung tidak henti-hentinya menorehkan prestasi didunia entertainmen Korea Selatan. Setelah sukses sebagai penyanyi dalam grup musik BTS, ternyata ia akan bermain dalam drama Korea dalam waktu dekat.

Melansir dari laman web Koreaboo.com, bahwa saat ini selama tahun 2021 sudah banyak lerusahaan K-Drama sangat ingin mengkasting dan ikut serta adu peran dalam drama baru mereka yang akan datang.

Masih fokus pada karir musiknya, pemuda yang kerap dikenal nama V BTS tidak berencana untuk kembali berakting dalam waktu dekat, tetapi banyak perusahaan produksi berharap untuk comeback-nya.

Kim Taehyung sudah lama non aktif dalam dunia drama setelah udah lima tahun sejak debut aktingnya di K-Drama bersejarah Hwarang: The Poet Warrior Youth.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Tentang Taehyung BTS Selama Tahun 2021. Army Wajib Tau!

Kim Taehyung yang mendapatkan peran sebagai Suk Han-Sung merupakan anggota Hwarang paling muda. Ia memiliki kepribadian yang hangat dan mudah bergaul dengan semua orang. Peran ini sangat cocok dengan kepribadian sehari-hari dari member BTS ini.

Drama Hwarang: The Poet Warrior Youth yang perdana rilis pada 19 Desember 2016 ternyata mendapat respon positif dari para penggemar.

Bahkan drama yang juga diperankan aktor dan aktris ternama seperti Park Seo-joon, Go Ara dan Park Hyung-sik berhasil mendapatkan rating tinggi hingga akhir penayangannya, yakni 8,0/10.

Baca Juga: Siap-siap! Jimin Akan Segera Live dalam Waktu Dekat, ARMY Harap Pantengin V LIVE di Waktu-waktu Ini

Hingga saat ini, Taehyung sudah menerima banyak ajakan dari beberapa produser perusahaan produksi K-Drama. Namun alasan kesibukan lain, Kim Taehyung menolaknya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x