Konser Jalur Isolasi Mandiri, DO EXO Kirimkan VN Melalui Bubble Sebagai Hadiah untuk EXO-L

- 7 Agustus 2021, 15:02 WIB
D.O. EXO adakan mini konser melalui aplikasi Bubble
D.O. EXO adakan mini konser melalui aplikasi Bubble /

EDITORNEWS - D.O EXO belakangan ini dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri setelah Xiumin dikabarkan positif Covid-19.

Selain itu, tepat pada hari perayaan anniversary ke-7 EXO-L 5 Agustus lalu, dikabarkan bahwa ia sedang dalam masa pemulihan karena keadaan leher dan tulang belakangnya yang kurang baik.

Hal tersebut membuat EXO-L yang sudah menantikan ucapan dari tiap member menjadi beralih ke harapan agar setiap member sehat selalu.

Meski begitu pada anniversary tersebut, beberapa member tetap memberikan ucapan hangat untuk EXO-L.

Baca Juga: Jadi Lelaki yang Ditaksir Oleh Somi dalam MV Dumb Dumb, Choi Yeon Gyu Curi Perhatian Netizen

Perwakilan dari SM Entertainment juga telah mengumumkan bahwa semua member EXO selain Xiumin dinyatakan negatif Covid-19 yang membuat EXO-L sedikit lega meskipun mereka harus isolasi mandiri selama 2 minggu.

Lalu pada 6 Agustus kemarin, D.O. akhirnya menyapa penggemar lewat Bubble dan mengadakan konser mini selagi ia menjalani isolasi mandiri.

D.O. menyanyikan banyak sekali lagu yang membuat EXO-L dan Dandanies meleleh dengan vokalnya yang berat namun lembut di saat bersamaan.

Mulai dari lagu-lagu yang ada di album debutnya "Empathy" hingga lagu-lagu lama EXO seperti "Don't Go", ia nyanyikan dengan sempurna.

Ia juga menyanyikan "I'm Fine," "It's Love," "Paradise," dan juga lagu "Goodbye Summer" yang ia bawakan bersama Luna dan Krystal F(X).

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah