Kocak, Ungkapan Cinta Tiffany dan Taeyeon ke Sooyoung dengan Mengacungkan Jari Tengah

- 7 Agustus 2021, 13:34 WIB
Tingkah Tiffany, Sooyoung dan Taeyeon di Instagram bikin netizen ngakak
Tingkah Tiffany, Sooyoung dan Taeyeon di Instagram bikin netizen ngakak /

EDITORNEWS - Salah satu member SNSD, Tiffany melakukan siaran langsung melalui instagram pribadinya untuk sapa para penggemar dan rayakan 14 tahun debut SNSD.

Di tengah siaran, dia mengundang Taeyeon di siarannya. Mereka sangat senang bertemu satu sama lain sehingga mereka mengobrol hingga 15 menit sambil berbincang-bincang dengan penggemar.

Saat keduanya sedang mengobrol, Sooyoung menonton siarannya dan meninggalkan komentar “Uhm, permisi eonnis tapi jangan mengumpat…”.

Tiffany yang menyadari hal tersebut langsung mengundang Sooyoung dalam live mereka, namun sayangnya Sooyong tak menjawab panggilannya.

Baca Juga: Bermain Curang? Inilah cara ARMY dan BTS Mendominasi Billboard Hot 100

Hal ini membuat Tiffany bercanda dengan mengacungkan jari tengahnya dan mengatakan ‘F*k You’ kepada Sooyoung dan membuat Taeyeon kaget, yang dimana dilanjutkan menjadi ‘middle finger heart’ oleh Tiffany sembari mengatakan ‘I f*kin’ love you’, diikuti oleh Taeyeon.

Baik Taeyeon dan Tiffany kemudian mengirim Sooyoung “F*cking love” mereka dengan jari tengah terangkat sambil mengatakan "Aku sangat mencintaimu, aku sangat mencintaimu, aku sangat mencintaimu.”

Setelah siaran langsung selesai, Sooyoung mengunggah story berisi omelannya kepada teman-teman satu timnya tersebut.

“Hei kalian bocah. Aku sedang mandi, dan kalian berharap aku untuk bergabung di siaran live! Kalian berdua sudah full makeup! Bukankah kalian sangat cantik”, tulis Sooyoung di Insta storynya.

Baca Juga: Kocak! Momen Ketika Jin BTS Berakting Menangis Kencang Hingga Terdengar oleh RM dan Lalu Datang Memergokinya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah