Siap-siap! Jimin Akan Segera Live dalam Waktu Dekat, ARMY Harap Pantengin V LIVE di Waktu-waktu Ini

- 8 Agustus 2021, 09:53 WIB
Jimin BTS/@macneticjimin
Jimin BTS/@macneticjimin /

EDITORNEWS- Seperti diketahui bahwa para member BTS sering melakukan Live untuk sekedar menyapa para penggemar mereka.

Beberapa waktu lalu para member BTS terlihat satu-persatu sudah melakukan Live, dimulai dari Kim Namjoon, J-Hope, Suga, Kim Taehyung lalu terakhir Jungkook.

ARMY selalu menunggu momen-momen tersebut dan tak ingin terlewatkan sama sekali, mereka biasanya akan mendapatkan pemberitahuan jika idola mereka sedang melakukan siaran langsung.

Biasanya para member akan berinteraksi dengan ARMY melalui kolom komentar, para ARMY berlomba-lomba memberikan pertanyaan atau sekedar menyapa agar dinotice oleh idola mereka.

Baca Juga: Kocak! di Korea Jadi Idol Kpop, Sampai Indonesia Dita Karang Malah Nyambi Jadi Pelayan Restoran

Selain itu para member biasanya akan menunjukkan aktivitas mereka seperti bernyanyi, berlatih atau sekedar menikmati makanan mereka.

Seperti diketahui bahwa kini ARMY tengah menunggu dua orang member BTS yang belum terlihat sama sekali di V LIVE, yaitu Jimin dan Jin, padahal member lainnya sudah terlebih dahulu menyapa para penggemar mereka.

Baru-baru ini Jimin akhirnya muncul di aplikasi Weverse untuk menjawab pertanyaan penggemarnya yang menanyakan kapan dirinya akan segera Live.

“Aku sedih hari ini tetapi anda datang dan aku sangat senang, aku sangat merindukanmu, tolong lakukan vlive segera, aku mencintaimu” kata sang ARMY.

Baca Juga: Jin BTS Sebut Scarlett Johanson Adalah Tipe Wanita Idamannya, ARMY: Saingan Nambah Lagi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x