Sering Dikira Keluar dari Grup, Inilah Bukti Sayang Lay Kepada Member EXO dan Kepada EXO-L

- 8 Agustus 2021, 08:43 WIB
Lay selalu mendukung member EXO dan selalu ada untuk EXO-L
Lay selalu mendukung member EXO dan selalu ada untuk EXO-L /

EDITORNEWS - Zhang Yixing atau yang kerap disapa dengan nama panggung Lay merupakan member EXO yang berasal dari China.

Ia satu-satunya member EXO asal China yang sampai saat ini tetap berada dalam EXO dan tidak pernah keluar dari grup tersebut.

Namun, sejak EXO comeback dengan album kelimanya berjudul Don’t Mess Up My Tempo yang dirilis pada 2 November 2018 lalu, Lay tidak ikut berpartisipasi lagi dalam kegiatan EXO hingga akhirnya ia mengejutkan EXO-L pada comeback bulan Juni lalu.

Lay ikut berpartisipasi untuk album spesial EXO "Don't Fight the Feeling" yang dirilis pada 7 Juni lalu. Meskipun ia tidak syuting bersama dengan member EXO lainnya, EXO-L sangat bahagia atas keikutsertaannya pada comeback ini.

Baca Juga: Kocak! di Korea Jadi Idol Kpop, Sampai Indonesia Dita Karang Malah Nyambi Jadi Pelayan Restoran

Jarang aktif dalam comeback atau kegiatan EXO selama beberapa tahun terakhir ini membuat orang luar menganggap bahwa Lay telah meninggalkan EXO.

Namun, meski Lay berada di China, ia selalu punya cara untuk membuktikan dukungannya kepada member EXO yang lain dan membuktikan kasih sayangnya untuk EXO-L.

Saat D.O. akan masuk wajib militernya pada 1 Juli 2019 lalu, Lay ikut mengantarkan D.O. bersama member EXO lainnya seperti tradisi mereka setiap member akan menjalani wajib militer.

Lay ternyata menyempatkan waktu untuk mengantar D.O. meski jadwalnya di China sangat padat. Setelah mengantar D.O., Lay terlihat berlari di bandara Incheon demi mengejar penerbangan ke Tiongkok, tampaknya ia memiliki jadwal yang tidak bisa ditunda.

Baca Juga: Detik-Detik Kejadian Naas Seorang ARMY Saat Melihat Jimin BTS Secara Langsung

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah