Denny Darko Beberkan Penyebab Raiden Soedjono Gugat Cerai Tyas Mirasih

- 9 Agustus 2021, 12:00 WIB
Begini hasil terawangan Denny Darko soal penyebab Raiden Soedjono gugat cerai Tyas Mirasih.
Begini hasil terawangan Denny Darko soal penyebab Raiden Soedjono gugat cerai Tyas Mirasih. /Kolase tangkapan layar YouTube Denny Darko dan Instagram.com/ @tyasmirasih

EDITORNEWS - Rumah tangga pasangan suami istri Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sedang diterpa isu perceraian.

Berdasarkan informasi dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Taslimah Tyas Mirasih digugat cerai oleh sang suami pada tanggal 3 Agustus 2021 lalu.

Sidang perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan berlangsung ditanggal 16 Agustus 2021 mendatang.

Melalui penerawangan Denny Darko yang Ia sampaikan dalam kanal YouTube pribadinya rusaknya rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dikarenakan ada sesuatu.

Baca Juga: Ini Alasan Glenca Chysara Menjalin Hubungan dengan Rendi Jhon

“Tidak ada orang ketiga di sini mereka melakukan ini karena sesuatu yang terjadi dan akhirnya mereka tidak menyadari ini dan tidak pernah merencanakannya,” ujarnya

Denny juga menambahkan meski mereka sedang mengurus akta perceraian namun mereka masih tinggal serumah seolah-olah tidak ada apa-apa.

“Orang bertanya-tanya apa yang membuat mereka berpisah. Meskipun mengurus perceraian namun masih tinggal serumah seakan tidak terjadi apa-apa,” lanjut Denny Darko.

Meski nantinya mereka resmi bercerai kemungkinan mereka akan tetap berjumpa dalam beberapa bisnis yang akan dikerjakan bersama.

Baca Juga: 7 Girl Group Kpop yang Berhasil Bikin Korea Selatan Bangga Berkat Kehadiran Mereka

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah