Risih dengan Tato Simbol Iluminati, Begini Respon Ivan Gunawan

- 22 Juli 2021, 16:17 WIB
Ivan Gunawan Disebut Pemuja Setan, Tampak Simbol Tato Illuminati di Pinggang, Netizen Syok
Ivan Gunawan Disebut Pemuja Setan, Tampak Simbol Tato Illuminati di Pinggang, Netizen Syok /Kolase Instagram/@ivangunawan/@illuminati

EDITORNEWS - Nama Ivan Gunawan tidaklah asing bagi publik dikarenakan dirinya kerap membagikan tingkah laku lucu sehingga menjadi sorotan publik.

Sebelumnya Deddy memberikan tantangan kepada Ivan terkait berat badanya.

Jika Ivan Gunawan bisa menurunkan berat badannya 20 kg dalam kurun waktu 3 bulan Deddy akan memberikan hadiah berisikan uang tunai sejumlah Rp500 juta.

Belum lama ini Ivan Gunawan kembali menjadi bintang tamu dalam podscat Deddy Corbuzier membahas mengenai salah satu tato yang berada didalam tubuhnya.

Baca Juga: Sosok Polina Istri Diego Afisyah Salah Satu Pemain Ikatan Cinta

Disekitaran lengan Ivan Gunawan terlihat sebuah tato bergambarkan sebuah mata sehingga warganet mengklaim tato tersebut ada hubungannya dengan Simbol Iluminati.

Melalui unggahan di Instagram Story pada hari ini, Kamis 22 Juli 2021, desainer ini mengaku resah atas sorotan publik mengenai tato yang berada di bawah lengannya.

Ivan mengakui jika tato tersebut telah ada sejak lama dan kenapa baru sekarang dipermasalahkan.

“Gue mau tato mata kek, kuping kek, idung kek di badan, badan gue. Duh tati sudah puluhan tahun, baru rame deh. Sehat-sehat yah,” ucapnya.

Baca Juga: Seperti Ketiban Durian Runtuh, Nassar Kaget Uang Rp300 Milliar Nyasar ke ATM Pribadinya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x