The Real Sugar Daddy, Lee Soo Man Beri Apartemen Mewah Kepada Seorang Reporter Wanita

- 21 Juli 2021, 15:18 WIB
Lee Soo Man beri apartemen kepada reporter wanita
Lee Soo Man beri apartemen kepada reporter wanita /

EDITORNEWS - Lee Soo Man merupakan pendiri agensi SM Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut.

Lee Soo Man berprofesi sebagai produser rekaman dan pencipta lagu. Ia juga disebut sebagai Presiden Kebudayaan berkat jasanya sebagai pionir Korean Wave terutama K-pop.

Baru-baru ini, nama Lee Soo Man ramai diperbincangkan di kalangan netizen, namun pemberian aset pribadi Lee Soo Man ini tidak diketahui oleh pihak SM Entertainment.

Pasalnya Ia memberikan sebuah apartemen mewah di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul kepada seorang reporter asing berisinial J berkebangsaan Korea pada bulan Maret lalu.

Baca Juga: Kaca Spion Mobil Dicuri, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Rp5 Juta Bagi yang Menemukan

Menurut Daftar Real Estat, apartemen itu seluas 196,42 m² (59,42 pyeong) di Sangji Ritzville Kyroom.

Lee Soo Man membeli apartemen tersebut sekitar 6 tahun lalu seharga 3,97 miliar won dan di tahun ini jika dijual seharga 4,9 miliar won.

J adalah reporter wanita yang menyampaikan berita Korea kepada Amerika A News. Dia juga yang memberitakan berita wamil D.O. EXO dan penampilan Red Velvet di Korea Utara.

Pemberian apartemen ini dianggap tidak akan melanggar Undang-Undang Anti Suap, yang biasa diterapkan pada pemberian dan penerimaan uang dari wartawan. Karena J ini bekerja di media asing dan hukum ini hanya berlaku untuk reporter Korea.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Lee Soo Man memiliki hubungan yang tidak biasa dengan reporter wanita tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah