Akhirnya Drama Snowdrop Dikabarkan Akan Tayang, Catat Tanggal Rilisnya!

- 5 Juli 2021, 12:58 WIB
Drama perdana Jisoo BLACKPINK, Snowdrop terancam gagal tayang.
Drama perdana Jisoo BLACKPINK, Snowdrop terancam gagal tayang. /JTBC/Koreaherald.

EDITORNEWS - Snowdrop merupakan salah satu drama yang paling dinanti-nantikan oleh pecinta K-drama.

Sebelumnya sebuah petisi yang ditandatangani 96 ribu pengguna, meminta saluran televisi JTBC untuk menghentikan penayangan drama Korea Snowdrop karena dugaan mendistorsi sejarah.

Namun setelah beberapa waktu, Pemerintah Korea Selatan lewat Blue House akhirnya mengizinkan drama Korea yang dibintangi Jisoo BLACKPINK tersebut dapat ditayangkan di JTBC.

Menurut laporan media Pop Crave pada tanggal 4 Juli kemarin, drama Snowdrop ini akan tayang perdana pada 10 September mendatang.

Baca Juga: Army Ini Menangis Tersedu-Sedu Ungkapkan Kesedihannya Melihat Perubahan Sikap Jimin BTS Setelah Dibully

Snowdrop berlatar belakang Seoul tahun 1987 yang mengisahkan Im Soo Ho (Jung Hae In) suatu hari ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di sebuah kampus.

Im Soo Ho ditemukan Young Cho (Jisoo BLACKPINK) yang kemudian merawat Im Soo Ho yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia.

Eun Young Cho jatuh cinta pada Im Soo Ho di pertemuan pertama mereka yang kebetulan di asramanya, di mana dia akhirnya merawat luka Im Soo Ho dalam persembunyian.

Ternyata Im Soo Ho adalah satu dari seratus mata-mata yang selamat setelah menjalani pelatihan bagai di neraka.

Kisah tragis dimulai saat Im Soo Ho juga jatuh cinta dengan Eun Young Cho yang merawatnya karena di saat bersamaan ia harus menunaikan misi yang diberikan negaranya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah