Agensi Song Joong Ki Menanggapi Keluhan tentang Gedung Aktor

- 3 Juli 2021, 12:25 WIB
Song Joong Ki Isolasi Mandiri usai kontak dengan salah seorang yang terkonfirmasi positif Covid-19.
Song Joong Ki Isolasi Mandiri usai kontak dengan salah seorang yang terkonfirmasi positif Covid-19. /Instagram.com/@hi_songjoongki

EDITORNEWS - Beberapa tahun yang lalu aktor Song Joong Ki ketahuan telah membeli sebuah tanah yang berada di Itaewon, Distrik Yongsan.

Dini hari 2 Juli SBS melaporkan bahwa warga telah menyuarakan keprihatinan atas masalah keamanan terkait pembangunan tanah itu.

Pembangunan yang dimulai tahun lalu menjadi masalah ketika disesuaikan secara sewenang-wenang kemiringan jalan agar sesuai dengan jalan masuk pada ketinggian tempat parkir.

Mengutip dari soompi dikarenakan jalan lebih tinggi 30 hingga 50 sentimeter (11,8 hingga 19,7 inci) dari sebelumnya, kemiringan menjadi lebih curam dan menyebabkan beberapa kecelakaan mobil.

Baca Juga: TWICE dan BTS Masuk Dalam Peringkat Pertama K-pop Paling Populer di Jepang

Baca Juga: Membanggakan! Video Musik DNA dari BTS Tembus 1,3 Milliar Views di Youtube

Selain itu, masalah kebisingan menjadi lebih bermasalah karena konstruksi telah berlangsung selama lebih dari setahun sejak Februari lalu.

Seorang warga mengklaim, "Sepertinya lereng dibuat untuk menghubungkan ke tempat parkir, tetapi menjadi lebih berbahaya karena jalan sempit menjadi curam, dan beberapa kendaraan mendapatkan goresan di bawahnya.

" Pada tanggal 15 Juni, sebuah truk tergelincir ke belakang dengan roda depan terangkat dan bertabrakan dengan struktur saat naik ke jalan tidak ada korban jiwa, tetapi warga mengeluh, mengatakan itu adalah kecelakaan yang sudah diperkirakan dengan kemungkinan terulang kembali."

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah