Ampun Bang Jago Semakin Viral di Korea, Kai cs Buat Heboh di Acara Udo Inn

- 2 Juli 2021, 09:54 WIB
Variety show Udo Inn
Variety show Udo Inn /

EDITORNEWS - Udo Inn merupakan sebuah acara variety show Korea Selatan yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 12 Juli 2021 pukul 10.30 malam (KST) di tvN.

Udo adalah pulau kecil yang terletak 3,5 kilometer di lepas pantai Pulau Jeju, yaitu objek wisata utama dengan pemandangan yang sangat indah.

Kai EXO, Kim Hee Sun, Tak Jae Hoon, Yoo Teo, dan Moon Se Yoon akan segera menyapa para penonton melalui variety show ini.

Kai EXO bersama rekan-rekannnya akan menuju Udo untuk menyambut pasangan yang baru-baru ini berjuang untuk merencanakan pernikahan mereka di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung merada ini.

Baca Juga: Majalah Jerman Beritakan Jimin BTS Melakukan Operasi Plastik, Army Dibuat Geram

Pada Rabu, 30 Juni 2021 lalu tim produksi mulai berpromosi di channel Youtube tvN yang menampilkan preview dari variety show tersebut.

Dari video yang ditampilkan di channel Youtube tvN tersebut, nampak Kai cs yang sedang berjoget bersama.

Namun bukan hanya karena berjoget bersama, yang menarik dari mereka adalah saat para member Udo Inn tersebut menarikan lagu yang berasal dari Indonesia yaitu 'Ampun Bang Jago'.

Setelah viral di Indonesia, lagu ini memang sekarang sedang viral di Negeri Ginseng tersebut banyak artis maupun idol Korea Selatan yang sudah pernah membawakan lagu tersebut.

Baca Juga: Lesty Kejora Murka Calon Suaminya Difitnah Oleh Seseorang, Leslar Langsung Bertindak

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x