Sebelum Beraktifitas Koordinator Umum Satgas TMMD Pastikan Kehadiran Seluruh Anggota

- 19 Juni 2021, 11:30 WIB
/

 

EDITORNEWS - Sebelum memulai melakukan aktifitas sebagai anggota Satgas TMMD, seluruh personil yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 Kodim Sarko wajib mengikuti apel setiap pagi.

Giat apel ini juga diikuti oleh personil dari anggota Polres Merangin, yang juga ikut bergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa kali ini. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan pengisian daftar hadir.

Koordinator Umum TMMD Kodim Sarko, Kapten Inf M.Suhadi menjelaskan giat apel pagi ini guna untuk mengecek kesiapan seluruh Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.

Baca Juga: Nikmati Jajanan Siomay, Prajurit Tempur Ini Tunjukkan Sikap Jiwa Sosial Tinggi

'Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan Satgas untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan baik personil maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam pengerjaan sasaran fisik.' ujar Kapten Suhadi, Sabtu 19 Juni 2021.

Lebih lanjut, Kapten Suahdi juga mengatakan, bahwa tugas dan tanggung jawab para personel Satgas TMMD ini sudah dijadwalkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik, benar dan optimal.

Kapten Inf M.Suhadi, selaku Koordinator umum pada pelaksanaan TMMD ke 111 ini juga terus memberikan motivasi dan semangat kerja kepada personil Satgas.

Baca Juga: LPDP Menyediakan Beasiswa BTS, Peluang Menarik Bagi Para Pecinta Korea

Ia juga tidak lupa mengingatkan kepada Satgas pada setiap saatnya agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bekerja.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x