Congratulation! EXO Memenangkan Posisi Pertama di Music Bank Mengalahkan BTS

- 18 Juni 2021, 20:54 WIB
EXO menang di Music Ban
EXO menang di Music Ban /

EDITORNEWS - EXO merupakan grup band asal Korea Selatan di bawah naungan agensi SM Entertainment yang debut pada 8 April 2012.

Grup band beranggotakan 9 member ini memiliki popularitas yang tinggi sejak debut mereka dengan banyak penghargaan yang berhasil mereka capai hingga saat ini.

Pada 7 Juni 2021, EXO merilis album spesial Don't Fight the Feeling. Album ini menjadi album comeback EXO setelah 2 tahun vakum sebagai grup.

EXO merilis 5 lagu dalam album Don't Fight the Feeling. Selain Don't Fight the Feeling yang menjadi lagu utama, mereka juga merilis lagu Paradise, No Matter, Runaway, dan Just as Usual.

Baca Juga: BTS Jadi Artis Paling Berpengaruh, RM: Aku Ingin Mendengar Suaramu

Don’t Fight the Feeling masuk di peringkat ke-55 pada chart Billboard Top Current Album Sales dan peringkat ke-96 pada chart Billboard Top Album Sales.

Selain itu, EXO juga berhasil menduduki puncak tangga lagu Digital Album Sales di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. EXO juga mendapatkan predikat triple million seller dari QQ Music setelah berhasil menjual lebih dari 3 juta Yuan dalam waktu 2 jam 19 menit.

Selain itu, EXO mendapatkan keberhasilan lain di Music Bank pada Jumat, 18 Juni 2021.Keberhasilan ini yaitu menjadi posisi pertama dengan nilai 6720 mengalahkan Butter BTS dengan nilai 4424.

Baca Juga: Begini Ketika Leader BTS Sindir Ajang Penghargaan yang Tak Undang Mereka Saat Awal Debut

Keberhasilan ini disambut bahagia oleh para EXO-L, sebutan fans EXO, yang mengucapkan selamat kepada EXO melalui unggahan di Instagram dan meramaikan hastag #DontFighttheFeeling1stwin di Twitter.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x