Park So Yi, Artis Cilik Calon Serbuk Berlian YG Entertainment

- 17 Juni 2021, 14:20 WIB
/

EDITORNEWS - Park So Yi merupakan artis cilik yang sedang naik daun. Artis cilik ini lahir pada 12 Maret 2012.

YG Entertainment adalah agensi yang menaungi artis cilik ini. Info bergabungnya Park So Yi dengan agensi YG Entertainmen dikonfirmasi pada Senin, 19 April 2021.

Park So Yi mulai terkenal sejak berperan sebagai keponakan Rowoon (SF9) di KDrama She Would Never Know. Selain itu, ia juga membintangi drama Mouse dan Law School yang baru-baru ini tamat.

Sebelum itu, Park So Yi juga membintangi drama Mistress yang tayang pada tahun 2018 lalu. Perannya di drama Mistress ini merupakan awal pertama kali ia berakting.

Baca Juga: Musisi Anji Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Indonesia Melalui Konferensi Pers

Baru-baru ini, artis cilik ini menjadi perbincangan netizen karena foto-fotonya yang beredar di dunia maya yang diunggahnya di instagram pribadinya dengan akun @soi_hami.

Salah satu netizen Indonesia juga mengutarakan kekagumannya dengan artis cilik berusia 9 tahun ini dengan mengunggah foto-foto Park So Yi.

"Imut dan cantiknya dedek So Yi ???? Anak bontot serta serbuk berliannya YG," tulis akun @kdramakorean_indo dalam caption postingan instagramnya.

Tidak butuh waktu lama, unggahan ini pun dibanjiri komentar dari para netizen yang menyatakan kekaguman mereka dengan artis cilik nan imut ini.

Baca Juga: Simak Alasan Hyungwon MONSTA X Pakai Bahasa Inggris di Lagu Secrets

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x