Ayu Ting Ting Kepergok Bermesraan dengan Robby Purba, Isyaratkan Menikah?

- 16 Juni 2021, 15:27 WIB
Robby Purba memamerkan kemesraannya bersama Ayu Ting Ting  lewat unggahan fotonya di instagram pada Selasa 15 Juni 2021.
Robby Purba memamerkan kemesraannya bersama Ayu Ting Ting lewat unggahan fotonya di instagram pada Selasa 15 Juni 2021. /Azmy Yanuar/Tangkapan Layar @robbypurba

EDITORNEWS - Kisah asmara Ayu Ting Ting sering menjadi sorotan para warganet, usai dirinya pernah gagal menjalin rumah tangga bersama Henry Baskoro Hendarso.

Setelah kejadian itu pelantun Alamat Palsu ini sudah banyak dekat dengan laki-laki lainnya, dengan alasan mencari pasangan yang saling memahami.

Apalagi dengan statusnya menjadi single parent dan mempunyai satu anak perempuan dari pernikahan bersama mantan suaminya dulu.

Seperti yang diketahui jika dirinya sempat batal menikah dengan Adit Jayusman tak lama setelah itu dirinya dikabarkan menjalin hubungan seorang dokter bernama Brata Angga Kartasasmita.

Baca Juga: Fiersa Besari Menyesal Tak Menyaksikan Satu Episode Ikatan Cinta, Sang Istri: Elsa sudah Tobat

Baru-baru ini Ayu Ting Ting kedapatan tengah bercanda ria bersama presenter Robby Purba yang diunggah oleh Robby melalui Instagram pribadinya.

Di foto tersebut, Ayu Ting Ting terlihat merangkulkan tangannya ke tangan Robby Purba dan Robby pun membalas dengan sambutan elusan di kepala.

Dari unggahan tersebut mendapatkan komentar dari beberapa warganet dengan argumen berbeda-beda.

''Semoga jodoh,'' tulis @luciana_gustaman.

''Halalin bang,'' sambung @riszanitriatngsih_2.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x