200 Days Bersama Enhypen, Intip Fakta Enhypen yang Jarang Diketahui

- 17 Juni 2021, 14:03 WIB
Group ENHYPEN beranggotakan 7 remaja putra
Group ENHYPEN beranggotakan 7 remaja putra /

EDITORNEWS - ENHYPEN adalah grup musik asal Korea Selatan yang dibentuk bawah naungan agensi BELIFT LAB melalui survival show berjudul I-Land di Mnet pada tahun 2020.

Selama 200 hari debut, berikut fakta menarik ENHYPEN yang wajib kalian tau sebagai ENGENE.

ENHYPEN beranggotakan 7 remaja putra, bernama Jungwon sebagai Leader, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki Ni-ki dengan nama asli Nishimura merupakan member termuda, yaitu masih 14 tahun. Sementara itu, Heeseung adalah member tertua, yaitu berusia 19 tahun.

Baca Juga: EXO-L Harus Tahu, Ini Fakta Unik yang Dimiliki Setiap Member EXO

Tanggal 9 Oktober 2020, mereka mengumumkan dan memilih nama ENGENE sebagai nama fandom mereka. ENGENE merupakan gabungan dari kata Engine dan Gene.

ENGENE memiliki dua arti, yang pertama adalah "mesin", yang memungkinkan grup untuk tumbuh dan bergerak maju. Sedangkan definisi kedua adalah "berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama".

1Walaupun baru debut, ENHYPEN sudah memiliki banyak fans diseluruh dunia. Hal ini dibuktikan jika trailer debut pertama dan kedua mereka sudah tembus 3 juta kali ditonton. Bahkan video trailer pertama mereka berhasil mendapatkan lebih dari 2,8 juta views dalam waktu 24 jam.

Sebelum debut tanggal debut, mereka sudah berhasil mendapatkan 1 juta subscribers bahkan sebelum tanggal debut, walaupun akun YouTube tersebut belum aktif lebih dari 2 bulan. Prestasi ini membuat ENHYPEN menerima Gold Play Button dari YouTube.

Baca Juga: Polisi Berhasil Mengamankan Pengemudi yang Mengaku Sebagai Anggota Polri dengan Kartu Indentitas Palsu

Hari ini, Rabu, 17 Juni 2021 tepat 200 hari mereka debut sejak tanggal 30 November tahun lalu melalui mini album BORDER: DAY ONE dengan lagu utama Given-Take.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x