Instagram SBS Diserang Netizen Indonesia Karena Adegan Drama “Racket Boys”

- 17 Juni 2021, 06:36 WIB
Drama Racket Boys penyebab netizen serang akun Instagram SBS
Drama Racket Boys penyebab netizen serang akun Instagram SBS /

EDITORNEWS - Akun resmi SBS diserang netizen Indonesia sejak Senin (14/6) sampai hari ini. Hal ini karena netizen dibuat marah dengan adegan drama “Racket Boys” yang menayangkan episode ke-5 pada hari yang sama, Senin (14/6).

Aksi protes ini dimulai sejak episode yang tayang menampilkan pemeran utama perempuannya yang bernama Se Yoon berada di Jakarta untuk mengikuti pertandingan bulu tangkis.

Drama Racket Boys menggambarkan Indonesia dengan citra yang buruk pada penayangan episode 5. Hal ini membuat penonton Indonesia menjadi sangat kecewa bahkan marah.

Baca Juga: Pengaruh Dispatch Terhadap Dunia Entertainment Korea Hingga Kehidupan Pribadi Para Selebritisnya

Adegan yang paling kontroversi adalah Indonesia digambarkan sebagai negara yang melakukan berbagai cara untuk megalahkan karakter utama. Pelatih Han Se Yoon dari korea menyatakan panitia Indonesia sengaja memberikan hotal dengan fasilitas sangat buruk.

Adegan lain yang membuat netizen marah adalah ketika karakter utama perempuan dalam drama ini yakni Han Se Yoon berhasil menjadi juara dan tim suporter dari Indonesia mengejek dan meneriakinya.

Akibat dari adegan kontroversi tersebut, akun instagram SBS @sbsdramaofficial diserang netizen Indonesia.

Netizen menganggap adegan pada episode 5 drama ini telah merusak citra Indonesia dan membuat masyarakat Indonesia tampak buruk.

Baca Juga: Preview Episode 13 'Doom at Your Service', Netizen: Meresahkan Banget

Dilansir dari kolom komentar akun instagram SBS @sbsdramaofficial, netizen Indonesia ramai-ramai melakukan aksi protes dari adegan pada episode 5 drama Racket Boys.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x