Bocoran Ikatan Cinta 16 Juni: Ricky Berhasil Hancurkan Rumah Tangga Nino dan Elsa

- 16 Juni 2021, 13:39 WIB
Ikatan Cinta 16 Juni 2021, Nino Usir Elsa
Ikatan Cinta 16 Juni 2021, Nino Usir Elsa /Ida Ayu Novi

EDITORNEWS - Bocoran Ikatan Cinta nanti malam semakin menegangkan dimana Ricky nekat menyebarkan foto berpelukan bersama Elsa.

Dimana saat Ricky foto bersama Elsa, Elsa dalam keadaan tidak sadar dengan mudahnya Ricky langsung mengunggah foto tersebut ke akun sosial pribadinya.

Hingga akhirnya foto tersebut dilihat oleh Andin dan mama Karina, Andin langsung terkejut dan berlari menuju Aldebaran yang sedang sarapan pagi.

Sama dengan mama Karina langsung menemui papa Candra dan mengatakan Elsa berselingkuh, tanpa sadar perkataan mama Karina didengar oleh Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta 15 Juni: Andin Bermanja dengan Aldebaran, Sampaikan Keinginan di Hari Ulang Tahun Pernikahan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ikatan Cinta (@ikatancinta.mncp)

Melihat foto yang diunggah oleh Ricky membuat papa Candra teringat seorang wanita yang pernah Ia temukan di Serinity Hotel mirip dengan Elsa.

Karena merasa malu dengan kedua orangtuanya, Nino langsung menghampiri Elsa dan mengatakan apa maksud dari foto tersebut.

Elsa terkejut melihat foto bersama Ricky, Elsa menjelaskan dirinya tidak mengetahui foto tersebut, dengan amarah Nino langsung meninggalkan Elsa.

Elsa langsung menelpon Ricky serta mencaci maki Ricky, namun Ricky mengatakan dirinya sengaja menyebarkan foto tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x