Aurel Hermansyah Bongkar Sifat Krisdayanti dan Ashanty

- 15 Juni 2021, 15:12 WIB
Potret Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Ashanty
Potret Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Ashanty /Instagram.com/@aurelie.hermansyah, @krisdayantilemos dan @ashanty_ash/

EDITORNEWS - Aurel Hermansyah mempunyai dua ibu yaitu Ashanty dan Krisdayanti, seperti yang diketahui Aurel adalah anak dari hasil pernikahan bersama Anang dan Krisdayanti.

Hanya saja rumah tangga mereka tidak bertahan lama, menginjak usia 10 tahun Aurel harus dibesarkan oleh Ashanty.

Dimana hak asuh anak atas Aurel dan Azriel jatuh ditangan Anang Hermansyah.

Aurel memiliki nama tersendiri untuk kedua ibunya, dimana Krisdayanti dipanggil dengan Mimi sementara Ashanty dipanggil Bunda.

Baca Juga: Polisi Sebutkan Anji Dinyatakan Menggunakan Narkoba Sudah 9 Bulan

Belum lama ini melalui kanal YouTube Rio Motret yang tayang pada Jumat, 4 Juni 2021 Aurel secara terang-terangan menilai kedua ibunya.

''Bunda adalah sosok yang peduli keluarga, yang bisa mengurus 4 anak sambil bekerja dalam waktu yang bersamaan, jadi Bunda (Ashanty ibu sambung yang luar biasa,'' ucap Ashanty.

''Ngurus anak muda yang nakal, di umur-umur 19 - 20 tahun, itu kan ABG yang nggak bisa diatur, cuman Bunda tetap amat sabar," lanjut Aurel.

Sementara kalau Mimi (Krisdayanti) dikenal sebagai seorang pekerja keras sehingga dirinya dinobatkan sebagai Diva Tanah Air dan Anggota DPR RI.

Baca Juga: Rafathar Akui Raffi Ahmad Terlalu Sibuk Tak Ada Waktu untuknya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x