Dua Assist Dari Gareth Bale Bawa Wales Ke 16 Besar Euro 2020

- 18 Juni 2021, 19:03 WIB
 Gareth Bale Bawa Wales Ke-16 Besar Euro 2020
Gareth Bale Bawa Wales Ke-16 Besar Euro 2020 /

EDITORNEWS - Kemenangan Wales atas Turki menjadi peluang besar Wales untuk lolos Grup A dan maju ke 16 besar Euro 2020.

Wales berhasil keluar sebagai pemenang atas Turki 2-0 dalam Laga Grup A Euro 2020. Kemenangan ini berkat dua assist Gareth Bale kepada Ramsey yang berhasil membobol gawang Turki.

Atas dua assistnya itu nama Gareth Bale menjadi trending tagar Twitter Indonesia pada Kamis (17/6) Pukul 03 dini hari. Salah satu akun twitter dengan username @arthriciaa menuliskan “Gareth Bale bisa dua kali gitu ya ngasih assist bagus ke Ramsey dan kedua gol.”

Baca Juga: Christiano Ronaldo Mengukir Sejarah Gol Terbanyak Sepanjang Masa Euro

Pertanding Wales versus Turki berlangsung sangat ketat. Turki diunggulkan akan keluar sebagai pemenang justru berakhir di dasar klasemen.

Wales berhasil membuat Turki berada di bawah tekanan dengan aksi Wales dan Ramsey. Walau sempat gagal penalti, Bale menjadi bintang kemenangan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadium Olympic, Baku terlihat sangat sengit dan menarik pada pertengahan babak pertama.

Arena memanas saat Ramsey berhasil membobol gawang Turki, timnas Wales berusaha melakukan serangan-serangan yang membuat Turki terpojok.

Baca Juga: Buat Heboh! Ronaldo Berhasil Membuat Saham Coca-Cola Turun Hingga Rp57 Triliun

Pertandingan sangat sengit itu memperlihatkan kedua tim sangat kuat dalam mempertahankan gawang masing-masing dan menangkap serangan dari lawan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x