Rayakan Ulang Tahun, Arin Oh My Girl Berdonasi Hingga 30 Juta Won

- 18 Juni 2021, 18:51 WIB
Choi Ye-won adalah seorang sub vokalis dari group My Girl
Choi Ye-won adalah seorang sub vokalis dari group My Girl /

EDITORNEWS  - Arin atau Choi Ye-won adalah seorang sub vokalis dan anggota dari grup Oh My Girl. Hari ini Jumat, 18 Juni 2021 ia merayakan hari ulang tahunnya ke-22 tahun.

Biasanya, para remaja merayakan hari ulang tahunnya dengan acara yang meriah, apalagi Arin merupakan anggota grup musik ternama Korea Selatan.

Namun wanita muda ini malah malakukan aksi terpuji yang membuat penggemar berdecak kagum atas aksinya.

Mengutip dari website www.kpopchart.net, pada perayaan hari ulang tahunnya, ia telah berdonasi uang senilai 30 juta Won atau senialai 382juta Rupiah kepada yayasan Beautiful Foundation.

Baca Juga: Begini Ketika Leader BTS Sindir Ajang Penghargaan yang Tak Undang Mereka Saat Awal Debut

Uang tersebut akan disumbangkan bagi orang-orang yang membutuhkan, serta anak remaja berusia 18 tahun, yang tidak bisa lagi dibantu oleh yayasan perlindungan anak.

Donasi ini merupakan bentuk syukur atas pencapaian ia saat ini, dan ungkapan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung dalam perjalanan karirnya selama ini.

"Dalam rangka merayakan ulang tahunku, aku memutuskan untuk berdonasi kepada yayasan ini dalam rangka untuk membalas cinta yang sudah aku terima dari anggota grup dan penggemar yang selalu bersamaku sejak aku masih remaja hingga dewasa," ucap Arin.

Baca Juga: Beginilah Ekpresi Wajah Cha Eun Woo Ketika Menguap, Netizen: Tetap Tampan

Gadis mungil setinggi 1,65 m ini, selain cantik dan berprestasi, dia memiliki kelembutan hati dan rasa empati yang tinggi terhadap orang yang kurang beruntung.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x