Setelah Park Seo Joon, Drama Gyeongseong Creature Tawarkan Han So Hee sebagai Pemeran Utama

- 17 Juni 2021, 17:12 WIB
Gyeongseong Creature tawarkan Park Seo Joon dan Han Soo Hee
Gyeongseong Creature tawarkan Park Seo Joon dan Han Soo Hee /

EDITORNEWS - Park Seo Joon merupakan aktor tampan asal Korea Selatan yang lahir pada 16 Desember 1988.

Ia memulai debut di dunia entertainment pada tahun 2011 dengan tampil dalam video musik single “I Remember” yang dinyanyikan oleh Bang Yong Guk.

Pada 14 Mei lalu, Park Seo Joon ditawari untuk menjadi pemeran utama drama Korea terbaru yang berjudul Gyeongseong Creature yang juga dikenal sebagai Project K. Bahkan ada info yang mengatakan bahwa drama ini sudah diterima oleh Park Seo Joon.

Baca Juga: Penumpang Pesawat Ini Tak Terselamatkan Setelah Terkena Serangan Jantung

Tetapi agensinya, Awesome THT Entertainment mengatakan bahwa Park Seo Joon baru menerima sinopsis drama dan belum naskahnya. Park Seo Joon dan agensinya sedang memeriksa jadwalnya untuk membuat keputusan.

Selain Park Seo Joon, Han Soo Hee juga ditawari sebagai pemeran utama wanita dalam drama ini. Tawaran ini diumumkan pada Kamis, 17 Juni 2021 oleh SportsToday.

Agensi Han Soo Hee, 9ato Entertainment menanggapi berita tersebut dan mengkonfirmasi bahwa artisnya memang ditawari dalam drama tersebut dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Gyongseong Creature merupakan drama bergenre thriller, yang mengisahkan tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia.

Baca Juga: 5 Alasan Youth of May Begitu Menyentuh dan Berkesan bagi Penggemar Drama Korea

Drama ini akan berpusat pada kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia diambil dari mereka, dan mereka harus mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk mencapai kebahagiaan yang paling dasar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x