AWAS Terkejut! Ini Misteri Orang Tua Jennie BLACKPINK yang Perlu Kamu Ketahui

- 14 Juni 2021, 12:17 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /

EDITORNEWS - Ada yang tau mengenai sosok Ayah Misterius Jennie BLACKPINK?. Pastinya masih banyak yang belum mengetahui hal ini.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai sosok dari ayah Jennie BLACKPINK yang kerap dianggap misterius.

Dilansir dari salah satu media entertainment Korea Selatan Lovekpop95, yang mana mengunggah sebuah informasi mengenai sosok ayah dari Jennie BLACKPINK.

Media tersebut menginformasikan bahwa Jennie merupakan sosok penyanyi pop Korea Selatan yang memiliki orang tua yang sangat kaya raya.

Baca Juga: ONEWE Merilis Teaser MV untuk Lagu Rain To Be

Dijuluki sebagai anak-anak kaya K-pop, yang mana sudah menjadi hal biasa baginya. Jennie memiliki orang tua yang banyak memiliki saham di berbagai perusahan besar.

Diinformasikan bahwa Ibu dari Jennie BLACKPINK miliki saham yang besar dan memiliki jabatan penting pada perusahaan media hiburan terbesar Korea Selatan loh.

Tak hanya itu, ayah dari Jennie adalah seorang pemilik ataupun direktur pada sebuah rumah sakit Distrik Gangnam di Seoul.

Kekayaan dari keluarga Jennie BLACKPINK memang tak terhitung, namun sangat sedikit dari media dan para penggemar yang mengetahui hal tersebut.

Nah pastinya bagi kamu yang baru mengetahui hal ini jangan lupa untuk update informasi terbaru lainnya loh.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x