Tampilan Beda Lee Min Ho Kenakan Pakaian Berwarna Pink, Bagaimana Perasaan Para Fans?

- 12 Juni 2021, 08:33 WIB
Aktor Lee Min Ho
Aktor Lee Min Ho /

EDITORNEWS - Lee Min Ho yang menjadi dambaan bagi para penggemar drama khususnya para wanita, kerap menjadi perhatian publik.

Parasnya nan tampan serta disebut sebagai raja drama Korea Selatan, yang membuatnya selalu menjadi incaran para fans.

Selain paras dan postur tubuhnya yang terbilang sangat tampan, Lee Min Ho juga disebut sebagai tipe aktor dengan pakaian yang sederhana.

Nah, Kali ini aktor tampan Lee Min Ho kedapatan sedang mengenakan kostum berwarna pink hal ini mencuri perhatian para penggemar di balik ketampanannya yang semakin bertambah.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film Lawas Bollywood yang Wajib Ditonton Ulang, Salah Satunya Kuch Kuch Hota Hai

Lee Min Ho yang sedan mengenakan kostum berwarna pink tersebut terlihat sambil tersenyum, hingga membuat para penggemar menggila.

Unggahan tersebut berasal dari salah satu akun sosial media instagram @mirroprince_minho87, yang mana pada postingan tersebut memancing kehaluan dari para netizen.

Beberapa para netizen yang merupakan para penggemar setia Lee Min Ho memberikan banyak sekali tanda ataupun emotikon hati kepada sosok Lee Min Ho tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Asia dengan Alur Cerita Kesepian

Pastinya ketampanan Lee Min Ho kali ini akan benar-benar membuat para penggemar jatuh hati. Ditambah lagi aktor tampan Lee Min Ho akan hadir kembali dalam drama terbarunya dengan judul 'Pachinko'.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x