Ahli Numerologi: Tanggal Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar Sangat Bagus, Ini Alasannya

- 11 Juni 2021, 14:35 WIB
 Aura Kebahagiaannya Kian Terpancar, Ini 7 Momen Prewedding Terbaru Rizky Billar dan Lesty Kejora
Aura Kebahagiaannya Kian Terpancar, Ini 7 Momen Prewedding Terbaru Rizky Billar dan Lesty Kejora /renzilazuardi

EDITORNEWS - Pasangan kekasih Lesty Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan mereka yang akan digelar ditahun ini.

Sebelum melangsungkan pernikahan kedua pasangan ini akan menggelar acara lamaran yang akan dilangsungkan ditanggal 13 Juni 2021.

Seorang ahli numerologi bernama Tyo Nudo mengatakan tanggal lamaran yang dipilih oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora sangatlah tepat.

Sebagian kelompok mengatakan jika angka ganjil tidaklah bagus untuk melaksanakan suaty hajatan karena dinilai membawa sial.

Baca Juga: Krisdayanti Akui Ashanty Ibu Sambung yang Luar Biasa

Namun Tyo Nudo justru mempunyai pandangan tersendiri dirinya mengatakan tidak semua mitos itu benar.

"Tangga 13 ya, (lambangnya) Raja Tongkat sesuai perencanaan dan planning. Jadi ada kemungkinan besarnya, pemilihannya (tanggal 13 Juni 2021) udah tepat, hanya memang tinggal eksekusi," ujar Tyo Nudo dalam YouTube Intens Investigasi.

"Kalo untuk penggabungan dari angka mereka, bilamana menikah di tahun ini, memang sebenarnya dukungannya akan sangat banyak juga, angka kekeluargaan, cocok sih untuk menikah," lanjutnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akui Pusing dengan Aturan yang Dibuat Oleh Atta Halilintar

Belum lama kedua pasangan tersebut memamerkan foto mengenakan baju adat khas Minangkabau diduga jika mereka telah melakukan fighting baju.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah