Krisdayanti Akui Ashanty Ibu Sambung yang Luar Biasa

- 11 Juni 2021, 14:15 WIB
Diva Indonesia sekaligus ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan soal Ashanty.
Diva Indonesia sekaligus ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan soal Ashanty. //Instagram/@ashanty_ash/@krisdayantilemos

EDITORNEWS - Setelah rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah berakhir, mereka memilih jalan hidup sendiri-sendiri.

Dimana Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos dikaruniakan dua orang anak dan Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty serta dikarunikan dua orang anak juga.

Seperti yang diketahui kedua anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang bernama Aurel dan Azriel diasuh oleh Anang.

Krisdayanti mengakui Ashanty merupakan ibu sambung yang baik untuk kedua anaknya, terlihat Ashanty yang sangat menyayangi Aurel dan Azriel seperti anak sendiri.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akui Pusing dengan Aturan yang Dibuat Oleh Atta Halilintar

“Ibu sambung yang paling baik dan paling sukses menurutku, di mataku ya. Artinya dia menikah dengan mas Anang dalam kondisi belum pernah menikah sudah mau dititipin dua anak,” ujar Krisdayanti melalui YouTube Trans7 Official.

Seperti yang kita ketahui Ashanty mengidap penyakit autoimun namun dirinya tetap merawat kedua anak Krisdayanti dan dua anak kandungnya.

“Untuk aku sih luar biasa dan saya tahu banyak keluhan misalkan sakit atau apa tetapi dia masih all out ngurusin anak-anak, itu hebat,” lanjut Krisdayanti.

Seperti yang terlihat saat pernikahan Atta dan Aurel baik Krisdayanti dan Ashanty menaikin panggung pernikahan untuk menemani Aurel.***

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x