Salut, Army Lakukan Hal Ini untuk Para Ojol yang Antre Berjam-Jam Demi BTS Meal

- 10 Juni 2021, 08:32 WIB
Salut, Army Lakukan Hal Ini untuk Para Ojol yang Antre Berjam-jam
Salut, Army Lakukan Hal Ini untuk Para Ojol yang Antre Berjam-jam /

EDITORNEWS - BTS Meal menjadi bahan perbincangan warganet setelah resmi dirilis pada Rabu, 9 Juni 2021 di seluruh gerai McDonald’s yang ada di Indonesia.

Banyak cerita dibalik perilisan BTS Meal tersebut, salah satunya yaitu antrean para pengemudi ojek online yang membludak untuk mengantre pesanan para pelanggan mereka.

Bahkan para ojol tersebut rela menunggu pesanan mereka selama berjam-jam demi bisa mendapatkan BTS Meal untuk pelanggannya, bahkan ada yang sampai harus mengantre selama 3 jam lamanya.

Padahal mereka harus bekerja mencari orderan lain, tetapi demi bisa mendapatkan BTS Meal tersebut mereka rela berpanas-panasan dan berdesak-desakan di gerai McD.

Baca Juga: Rahasia Pertemanan Kpop Idol yang Muncul dari Agensi Berbeda, Begini Ceritanya

Para penggemar BTS atau yang biasa disapa Army itu ternyata membuat sebuah inisiatif untuk memberikan berupa hadiah kecil sebagai bentuk rasa terimakasih mereka kepada para ojol yang sudah rela mengorbankan waktu dan tenaga demi bisa mendapatkan pesanan para Army.

Bentuk hadiah tersebut sangat beragam, ada yang memberikan uang tip dalam bentuk tunai serta non tunai melalui dompet digital.

Selain memberikan uang tip, ada juga yang menyiapkan berupa makanan serta minuman, seperti nasi box atau cemilan-cemilan.

Karena para ojol tersebut tentunya merasa kelelahan setelah berjuang melawan antrean panjang di gerai McD.

Baca Juga: Irish Bella Sebutkan Makna Dibalik Nama Putranya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah