Bambang Soesatyo Dikabarkan Akan Jadi Saksi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

- 9 Juni 2021, 13:37 WIB
Penata rias Lesti Kejora membocorkan beberapa hal terkait rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan berlangsung pertengahan Juni mendatang
Penata rias Lesti Kejora membocorkan beberapa hal terkait rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan berlangsung pertengahan Juni mendatang /Instagram.com/@rizkybillar

EDITORNEWS - Pasangan kekasih Lesty Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan mereka yang akan digelar ditahun ini.

Sebelumnya keluarga Rizky Billar ketahuan mendatangi kediaman Lesty Kejora bersama kedua orangtuanya.

Belum lama kedua pasangan tersebut memamerkan foto mengenakan baju adat khas Minangkabau diduga jika mereka telah melakukan fighting baju.

Sebelumnya melalui YouTube LIDA Indosiar pada Sabtu, 29 Mei 2021 Rizky Billar mengumumkan tanggal acara lamarannya pada Minggu, 13 Juni 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 9 Juni: Mama Sarah Kecewa dengan Hasil Tes DNA Reyna, Ricky Buat Rencana untuk Rebut Elsa

Belum lama ini melalui Instagram @bambang.soesatyo, Ketua MPR RI itu didatangi oleh Rizky Billar yang akan menjadi saksi pernikahan bersama Lesty Kejora.

''Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rizky Billar sudah menemui sosok Bamsoet,'' tulis @Bambang Soesatyo.

Unggahan Bambang Soesatyo lantas mendapat komentar dari Atta Halilintar.

"Sukses lancar babeh dan bro Billar," tulis Atta Halilintar.

Baca Juga: Foto Kim Se Jung Hadir di Majalah Theatre Plus Dalam Musikal Red Book

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah