Irish Bella Sebutkan Makna Dibalik Nama Putranya

- 9 Juni 2021, 15:16 WIB
Irish Bella sempat mengalami keguguran dan kehilangan calon anak kembarnya pada tahun 2019 lalu.
Irish Bella sempat mengalami keguguran dan kehilangan calon anak kembarnya pada tahun 2019 lalu. /Instagram@_irishbella_/

EDITORNEWS - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni sudah menjalani rumah tangga selama 2 tahun belakang dan telah dikaruniakan seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Pernikahan mereka digelar di Pinehill, Cibodas, Jawa Barat pada tanggal 28 April 2019 silam, setelah menikah Irish Bella berhijrah dengan menggunakan hijab dan pakaian muslimah.

Sebelum dikaruniakan putra kedua yang bernama Air Rumi Akbar 1453 pasangan tersebut pernah melahirkan anak kembarnya bernama Aiona Aiora.

Setelah menikah Irish Bella berhijrah dengan menggunakan hijab dan pakaian muslimah.

Baca Juga: Sule Sebut Nathalie Holscher Mengidam Aneh, Harus Sabar

Melalui YouTube Trans 7 Official yang diunggah 8 Juni 2021, Irish Bella mengungkapkan dibalik nama arti putra keduanya bersama Ammar Zoni.

“Jadi kenapa namanya Air, jadi air itu seperti kehidupan. Semua orang tidak bisa hidup tanpa air. Sudah gitu, air itu selalu mengalir terus bahkan ke tempat-tempat yang rendah mengisi ruang-ruang yang kosong,” ujar Irish Bella.

Sedangkan untuk angka dalam nama anak, Iris Bella dan Amar Zoni terinspirasi dari pemimpin Muhammad Al Fatih yang menaklukkan kota Konstantinopel pada 1453 Masehi.

Lebih lanjutnya perpaduan nama Air Rumi Akbar 1453, mereka berharap agar kelak anak laki-laki nya bisa menjadi pemimpin yang baik.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah