Ikatan Cinta 23 Mei: Bergantian Melayani Dua Pria Sekaligus, Elsa Kewalahan dan Hampir Drop

- 24 Mei 2021, 07:30 WIB
Adegan Ricky yang meminta Elsa menceraikan Nino di sinetron Ikatan Cinta
Adegan Ricky yang meminta Elsa menceraikan Nino di sinetron Ikatan Cinta /RCTI Plus/

EDITORNEWS - Ikatan Cinta 23 Mei 2021 sudah memasuki episode 285 mengisahkan Andin bersama papa Surya dan Aldebaran berziarah ke makam Nindy yang diketahui sebagai makam anaknya Andin.

Sementara anak Andin dan Nino masih hidup yaitu Reyna namun identitas Reyna masih disembunyikan oleh Aldebaran dirinya takut jika Nino mengetahui dan ingin mengambil hak asuh Reyna.

Tujuan Andin adalah untuk melakukan pemindahan makam Nindy, saat hendak pulang Andin diantara oleh papa Surya dikarenakan Aldebaran ada meeting dan tidak bisa mengantarkan Andin pulang.

Baca Juga: Pasca Cerai! Ini Peforma Baru Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang Makin Menjadi

Ketika hendak menuju mobil Andin nampak begitu hati-hati karena ada beberapa anak tangga yang harus dilewati melihat Andin seperti itu Aldebaran langsung menggendong dan membawanya ke dalam mobil.

Papa Surya tersenyum malu-malu melihat kelakuan anak dan menantunya yang begitu romantis di hadapan umum semenjak Andin hamil sikap Nino begitu perhatian kepada Elsa dirinya ingin menyusul Andin.

Sementara itu Elsa dan Nino tengah melakukan diner romantis saat sedang bersama tiba-tiba Ricky menghubungi Elsa melalui pesan singkat WhatsApp jika dirinya telah menunggu Elsa untuk diner bersama.

Lebih mengejutkan jika lokasi antara Nino dan Ricky di satu restoran yang sama, hanya saja Ricky memilih diner didalam kamar hotel yang telah Ia sewa dan Elsa pun menyanggupi permintaan Ricky untuk diner bersama.

Baca Juga: 2 Duda Ini Bangkit Dari Perihnya Masa Lalu, Salah Satunya Song Joong Ki Loh

Setelah selesai diner bersama Ricky Elsa langsung menuju Nino yang telah lama menunggu Elsa, namun saat melanjutkan diner, Elsa merasakan mual dirinya teringat setelah berhubungan bersama Ricky tidak datang bulan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah