Disney Umumkan Shang-Chi Hanya Akan Tayang di Bioskop

- 16 Mei 2021, 09:28 WIB
 Shang Chi
Shang Chi /

EDITORNEWS - Disney dengan resmi telah mengonfirmasi dan menegaskan bahwa film Marvel yang akan datang, "Shang-Chi And The Legend of the Ten Rings" hanya tayang di bioskop.

"Shang-Chi And The Legend of the Ten Rings" diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film tersebut ditujukan untuk menjadi film kedua puluh delapan dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film tersebut disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dari skenario karya David Callaham dan menampilkan Simu Liu sebagai Shang-Chi, bersama dengan Tony Leung dan Awkwafina.

Baca Juga: Tips Menjaga Citra sebagai Idola ala BTS J-Hope; Aku hanya Menunjukkan Siapa Aku Sebenarnya

Seperti yang dikutip pada NME pada Minggu, 16 Mei 2021, bahwa CEO Disney Bob Chapek memberikan penjelasan bahwa selama Q2 pendapatan film tersebut akan dirilis secara eksklusif di bioskop selama 45 hari sebelum ditampilkan pada layanan streaming.

Chapek juga mengatakan dasar keputusan itu ada pada tanda-tanda meningkatnya kepercayaan diri untuk menonton film di bioskop.

Film "Shang Chi" ini akan menjadi rilisan bioskop pertama Disney sejak film "The New Mutants".

Seperti yang pernah diberitakan bahwa film ini sempat ditunda karena saat itu sutradara sedang menjalani isolasi.

Nantinya film "Shang Chi" yang dirilis di bioskop pada 3 September 2021, akan menceritakan tentang sosok Simu Liu berperan sebagai karakter Master of Kung Fu, dia akan menghadapi masa lalu yang ia sendiri berpikir telah ia tinggalkan.

Baca Juga: Snowdrop Siap Ditayangkan, The Blue House Berikan Pernyataan Resmi Terkait Petisi Pembatalan Tayang

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x