Seo Ye Ji dan Kim Seon Ho Semakin di Depan Raih Voting Tertinggi Baeksang Arts Awards 2021

- 11 Mei 2021, 11:44 WIB
Kolase Foto Seo Ye Ji dan Kim Seon Ho
Kolase Foto Seo Ye Ji dan Kim Seon Ho /

EDITORNEWS - Kim Seon Ho merupakan seorang aktor kelahiran Korea Selatan dimana dirinya pernah beradu akting dengan aktris Shin Min Ah.

Beberapa waktu ini Kim Seon Ho dilaporkan telah memberikan donasi dengan angka fantastis kepada Yayasan Leukimia Anak Korea.

Untuk nominal donasi yang disumbangkan oleh Kim Seon Ho senilai 100 juta won atau sekira 1,2 miliar rupiah.

Sementara itu salah satu produk kecantikan asal Indonesia dengan brand Everwhite berhasil menggaet aktor Kim Seon Ho untuk menjadi duta mereknya.

Baca Juga: LOONA Ditunjuk Sebagai Duta Promosi 2021 untuk Kebudayaan Korea di Luar Negeri, Selamat ya!

Dimana sebelumnya Seo Ye Ji tersandung kontroversi terkait sikap posesifnya selama berpacaran dengan Kim Jung Hyun ditahun 2018 silam.

Namun meski terlibat banyak masalah di media Korea Selatan, Seo Ye Ji berhasil mendapatkan unggul di voting Baeksang Arts Awards untuk kategori Penghargaan Popularitas TikTok.

Melansir dari dramakr_update belum lama ini Baeksang Arts Awards 2021 membuka voting untuk kategori tersebut mulai Senin 3 Mei 2021 yang akan berlangsung hingga 10 Mei mendatang.

Penghargaan Baeksang ke-57 akan merayakan pencapaian konten siaran, kabel, dan streaming TV, serta film dalam negeri dan produksi teater, yang dirilis antara 1 Mei 2020 dan 11 April 2021.

Baca Juga: TWICE Umumkan Tanggal Pre Released Lagu Terbaru Mereka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x