TWICE Umumkan Tanggal Pre Released Lagu Terbaru Mereka

- 11 Mei 2021, 10:46 WIB
Berikut ini adalah lirik lagu Fancy dari girl group TWICE yang beranggotakan 9 orang dan berada di bawah agensi JYP Entertainment.*
Berikut ini adalah lirik lagu Fancy dari girl group TWICE yang beranggotakan 9 orang dan berada di bawah agensi JYP Entertainment.* /Twitter.com/@JYPETWICE

EDITORNEWS - Grup band girl TWICE merupakan sebuah grup idola wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment.

Grup ini terdiri dari sembilan anggota yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Sebelumnya JYP Entertainment umumkan Twice bawakan lagu dan video musik baru pada tanggal 9 Juni.

Dikutip dari Instagram fyi.korea, JYP Entertainment mengumumkan berita comeback TWICE melalui gambar dengan mini album baru berjudul Taste of Love dan RELEASE ON 2021.06.09 l 2021.06.11 untuk menyenangkan para penggemar.

Baca Juga: Sebut Jisoo BLACKPINK Sarana Pesugihan, Ini yang Dilakukannnya

Menurut informasi yang dirilis, Twice akan merilis lagu utama dan video musik pada pukul 6 sore pada tanggal 9 Juni, dan secara resmi merilis mini album ke-10 pada pukul 1 siang pada tanggal 11, dua hari kemudian.

Dilain kesempatan Twice mengangkat suasana dengan meraih hasil yang luar biasa jelang comeback mereka.

Lagu utama FANCY (Fancy) dari mini album ke-7 FANCY YOU yang dirilis pada April 2019 mencapai lebih dari 100 juta kali streaming berdasarkan Gaon Chart dan memperoleh sertifikasi platinum pada tanggal 6.

Lebih lanjutnya lagu FANCY Magu merupakan sebauh lagu dansa pop dengan suasana hati yang lembut yang mengumumkan perubahan musik TWICE.

Baca Juga: Simak 5 Drama Korea yang Wajib Ditonton untuk Mengisi Waktu Liburan

Video musik dari lagu tersebut telah melampaui 400 juta penayangan di YouTube pada bulan Maret tahun ini, membuktikan popularitasnya di dalam dan luar negeri.

Pada tanggal 1 Mei KST, TWICE memiliki lebih dari 10,5 juta pelanggan di saluran YouTube resmi mereka.

TWICE menjadi grup K-Pop ke-4 yang menerima penghargaan Kreator YouTube Diamond Play Button yang diberikan langsung oleh Youtube.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x