Pemilik Kafe Ini Ungkap Bagaimana Sikap Lisa BLACKPINK Saat Berkunjung Ke Kafenya

- 19 April 2021, 16:10 WIB
Ilustrasi kafe kopi
Ilustrasi kafe kopi /Pixabay/Madun_Digital

EDITORNEWS- Lisa BLACKPINK baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah seorang pemilik kafe mengaku bahwa Lisa telah mengunjungi kafenya beberapa waktu lalu.

Dilansir dari koreaboo, Lisa BLACKPINK baru saja kembali ke negara asalnya, Thailand untuk kegiatan promosi, selain itu dia juga menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Tetapi ada kabar menarik tentang kepulangan Lisa di negara asalnya, seorang pemilik kafe Theives dan Bar menceritakan bagaimana sikap Lisa saat berkunjung ke kafenya.

Baca Juga: Fakta Jeon Yeo Bin! Kocak di Vincenzo tapi tidak di Film Night In Paradise

Baca Juga: Aktris Cilik Park So Yi Tandatangani Kontrak dengan YG Entertainment

Ia sangat berterima kasih kepada Lisa karena sudah mau berkunjung ke kafenya tersebut, selain itu Ia mengaku bahwa Lisa selain terlihat cantik, Ia juga sopan dan sangat santun, terlepas dari statusnya sebagai seorang selebriti.

Pegawai kafe bahkan menawarkan untuk memberikan perlakuan khusus kepada rapper sekaligus main dancer BLACKPINK ini, tetapi ternyata Lisa menolaknya.

Selain memberi dukungan kepada Lisa, pemilik kafe juga menambahkan item baru ke menu mereka untuk menghormati Lisa, dan hal tersebut langsung dipilih sendiri oleh Lisa.

Lisa dikenal oleh penggemarnya sebagai pribadi yang tetap rendah hati, bahkan sepanjang karirnya selama ini, selain itu Ia juga selalu memberikan pelayanan terbaik untuk penggemarnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah