Ashanty Akui Rindu Aurel Hermansyah Merasa Ada yang Hilang

- 9 April 2021, 15:28 WIB
 Ashanty dan Aurel Hermansyah
Ashanty dan Aurel Hermansyah /Instagram: @ashanty_ash

EDITORNEWS - Pasangan kekasih yang baru saja menjalani bahtera rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi buah bibir publik.

Pasalnya dari pernikahan mereka yang digelar begitu mewah dan dihadiri oleh Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo dan sederet artis tanah air.

Acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah berlangsung kemarin Sabtu 3 April 2021 di Hotel Raffles Jakarta.

Baca Juga: Felicya Angelista Ceritakan Pengalaman Pertama jadi Istri Hito

Baca Juga: Song Joong Ki Naksir Jeon Yeo Bin? Disebut Kini Lebih Bahagia dan Pasangan Sefrekuensi

Belum satu minggu Aurel tinggal bersama Atta Halilintar, ibu sambung Aurel mengatakan jika dirinya sangat merindukan Aurel seperti Arsy yang juga merindukan Aurel.

Dalam kanal YouTube KH Infotainment, 8 April 2021 Ashanty mengatakan jika dirinya dan keluarga sangat merindukan Aurel saat di tanya oleh awak media.

"Kangen, kan tiap hari kita dari 2010 akhir bareng. Hampir nempel udah kayak apaan kan bener-bener gak pernah pisah," ujar Ashanty.

Setiap hari bareng. Jadi kayak misalnya sekarang gak ada, kita kangen. Aku tuh kayak ada yang hilang ya, kayak sedih atau apa. Tapi kan demi kebahagiaan anaknya, lanjutnya.

Setelah Aurel tidak tinggal bersama mereka lagi, Ashanty baru menyadari jika putri sambungnya telah tumbuh besar dan menjadi istri orang lain.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x