Tak Pernah Tampil Berkumis dan Berjambang, BTS Bongkar Rahasianya

- 8 April 2021, 14:33 WIB
Ilustrasi BTS berkumis dan berjambang
Ilustrasi BTS berkumis dan berjambang /

EDITORNEWS - BTS, atau Bangtan Sonyeondan, Idol Grub asal Korea Selatan yang bergerak dibawah naungan BigHit Entertainment kini semakin menanjak di dunia hiburan.

Tak hanya BTS saja, bahkan BigHit sebagai agensi dari BTS juga tekah tumbuh menjadi perusahaan raksasa global dengan nama baru HYBE.

Peran BTS sebagai idola dalam berbagi acara dan konten, tentunya menuntut para membernya agar dapat selalu nampak mempesona.

Baca Juga: Pernah Tidak di Bayar, Raffi Ahmad: Sebaiknya Punya Tim untuk Urusan Honor

Baca Juga: Lee Min Ho Menyukai Kim Go Eun? Netizen Sebut Lee Min Ho Malu-Malu Menatap Matanya

Termasuk juga wajah, para anggota tampak selalu terlihat prima, muda dan tampan meski beberapa dari mereka kini telah mendekati usia ke-30. Penampilan mereka ini juga sempat menimbulkan pertanyaan unik dari fans.

Dilansir dari Koreaboo, Dalam siaran online VLive BTS terbaru pada 5 April 2020 yang menampilkan Suga, J-Hope, dan V. BTS telah mendapatkan pertanyaan menarik yang sebelumnya tak pernah dibahas.

Dalam VLive kali ini, Suga, J-Hope, dan V nampak berusaha membuat Smoothies Strawberry. Fans kemudian mengajukan pertanyaan mengenai rasa penasaranya akan tidak adanya rambut seperti kumis dan jambang di wajah mereka.

Ia bertanya,"Apakah Anda bercukur setiap hari?" Ujar fans.

Pertanyaan ini sempat membuat kaget. Namun, kemudian dijawab oleh para anggota . Suga mengungkapkan bahwa ia melakukan laser pencukur rambut sehingga rambut yang ada di wajahnya tak lagi tumbuh.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah