Lee Min Ho Menyukai Kim Go Eun? Netizen Sebut Lee Min Ho Malu-Malu Menatap Matanya

- 8 April 2021, 13:53 WIB
/

EDITORNEWS - Lee Min Ho yang merupakan aktor ternama papan atas Korea Selatan dengan drama-drama spektakulernya yang memikat hati para penggemar.

Lee Min Ho yang telah sukses dengan beberapa drama seperti salah satunya yang masih hangat dirasakan adalah drama dengan judul The King Ethernal Monarch.

Lee Min Ho yang menggandeng aktris cantik Kim Go Eun sebagai seorang yang ia cintai dalam drama The King Eternal Monarch tersebut, masih belum membuat para pecinta drama move one.

Baca Juga: Kim Jung Hyun - Seo Jihye Terciduk Dispatch Saat Tengah Berkencan, Apakah Cinta Lokasi ?

Baca Juga: Pedangdut Inul Daratista Pamer Ratusan Sepatu Mewah Seperti Pasar Wonokromo

Lee Min Ho dan Kim Go Eun menjadi pasangan aktor dan aktris dalam drama yang pada akhirnya menjadi pasangan yang dianggap nyata oleh netizen.

Pada unggahan instagram dengan nama akun @lmh_kgh pada 3 April lalu, yang memperlihatkan Video Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang dihadirkan dalam sesi acara khusus untuk mereka berdua.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan Lee Min Ho yang malu-malu dengan tawa manisnya yang imut. Seakan merasa grogi berada di samping Kim Go Eun, Lee Min Ho terlihat jaim loh.

Dalam sesi perbincangan tersebut mereka ber-dua saling tertawa, namun Lee Min Ho terlihat sangat malu-malu dan mengalihkan pandangannya ke benda yang ia pegang.

Baca Juga: D.O EXO Trending Karena Rambut Barunya, Netizen Dibuat Gagal Fokus

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah