Curhat Seorang Ibu Terkait Anaknya Alami Penyakit Serius, Usai Dicium Orang Sembarangan

- 7 April 2021, 15:52 WIB
Ilustrasi ungkapan hati orangtua anaknya terkena penyakit serius
Ilustrasi ungkapan hati orangtua anaknya terkena penyakit serius /

EDITORNEWS - Kejadian heboh dan bikin miris terjadi seorang ibu curhat tentang anaknya alami penyakit yang menular.

Seorang ibu curhat keluh kesahnya di tiktok usai dicium orang sembarangan, hal ini pun bikin netizen ikut merasakan kesedihan mengenai anaknya yang semakin kurus hingga alami penyakit serius.

Dilansir pada akun instagram @yuukkepo, yang diunggah akun tiktok @terrazayn, mengungkapkan bahwa anaknya mengalami penyakit yang tak diinginkan.

Baca Juga: Aksi Selebtwit Tiru Penampilan V BTS, Bikin ARMY Ngakak

Baca Juga: Puisi RM BTS di Kelas 5 SD Ungkap Tingkat Kecerdasan RM yang Sebenarnya, Berikut Puisinya

Ibu itu ceritakan usai dicium orang sembarangan pada awalnya berat badan anaknya turun kian hari, hingga sudah potong garis median.

Ia pun menambahkan bahwa anak bayinya menjadi susah makan, namun saat makannya banyak pun berat badannya tidak kunjung naik.

Hingga anaknya kelihatan kian hari semakin kurus, ibu itu pun menunjukkan hasil pemeriksaan dari dokter menunjukkan bahwa anaknya dinyatakan positif TBC (Tuberkulosis).

Tuberkulosis merupakan suatu penyakit serius yang menular yang menyerang paru-paru, sejumlah obat-obat untuk penyakit pun juga di videokannya, baik berupa tablet maupun cairan.

Saat di bulan Desember 2020 berat badannya naik dari 9,2 kg menjadi 11,1 kg, dan ketika bulan Maret 2021, bertambah jadi 12 kg.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x