Mariah Carey tidak Takut di Vaksin Hanya saja Teriak Enam Oktaf

- 7 April 2021, 16:02 WIB
Mariah Carey digugat saudaranyan Alison Carey
Mariah Carey digugat saudaranyan Alison Carey /instagram.com/mariahcarey//

EDITORNEWS - Setelah pemberian vaksin diberikan secara bergantian dimulai dari jajaran pemerintah hingga masyarakat publik secara bertahap.

Sempat beredar bahwa vaksin yang dibuat oleh Cina tersebut tidak halal jika harus digunakan untuk tubuh manusia terutama masyarakat beragama Islam.

Vaksin Sinovac Biotech Beijing Cina dinyatakan Suci dan Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sertifikasi dari vaksin ini diajukan oleh PT. Bio Farma.

Baca Juga: Kemenag Belum Mengeluarkan Rincian Biaya Haji 2021, Sembari Menunggu Pemerintah Arab Saudi

Baca Juga: Pemerintah Berlakukan GeNose C19 Mulai 6 April 2021 di Lingkup Kemensetneg

Setelah hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19 segala usaha telah dilakukan oleh pemerintah baik Indonesia maupun luar negeri.

Di mulai dari PSBB hingga pemberian vaksin yang dilakukan secara bertahap dan di suntikkan kepada warga negara setempat secara bergiliran.

Seperti yang dialami penyanyi internasional diva pop dunia Mariah Carey tidak takut, tapi Mariah Carey teriak yan begitu heboh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey)

Dalam video tersebut tampak Mariah Carey yang sudah siap untuk di vaksin memakai kacamata hitam dan masker gelap, Maria Carey duduk di kursi yang telah disediakan.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x